LMND BOGOR

Liga Mahasiswa Nasoinal Untuk Demokrasi Eksekutif Kabupaten Bogor

  • Thursday, January 9, 2020

    Bogor Barat Berduka, LMND Bogor Memberikan Bantuan dan Evakuasi Di Lokasi Bencana

    BOGOR, LMND BOGOR- Duka bencana banjir dan longsor yang terjadi di berbagai daerah diseluruh Indonesia khususnya Kabupaten Bogor bagian barat masih menyelimuti para korban yang terdampak bencana sampai saat ini (09/01/2020).

    Bencana banjir dan longsor tersebut menyapu empat kecamatan yaitu Kecamatatan Cigudeg, Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Jasinga, dan Kecamatan Nanggung serta sepuluh desa lebih. Akibat kejadian bencana tersebut banyak jatuhnya korban baik korban jiwa, korban luka-luka maupun korban-korban yang kehilngan tempat tinggal dan harta benda.

    Dokumentasi penggalangan donasi, dan pemberian donasi serta terjun langsung dalam evakuasi bencana di Kec. Sukajaya Kab. Bogor (LMND Bogor/Anjar Sunarya)


    Pada saat terjadinya bencana tersebut pada tanggal (01/01/2020) Eksekutif Kabupaten Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EK LMND Bogor) telah langsung menyambangi lokasi bencana dan melakukan pendataan lebih lanjut.

    Lihat Juga : Sambangi Korban Banjir di Cigudeg, LMND Bogor Turun Tangan

    Asep Sutiawan (Agay) selaku ketua EK LMND Bogor telah menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk terlibat langsung memberikan bantuan baik menggalang donasi, membuka posko darurat bencana dan ikut serta dalam membantu proses evakuasi di lokasi bencana.

    "Kami sampai saat ini masih terus konsisten dalam membantu para korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di Bogor barat, kami juga sampai saai ini masih melakukan aksi galang dana, membuka posko darurat bencana, dan terjun langsung dalam proses evakuasi di lokasi bencana bersama tim Rescue Taman Nasional Gunung Halimun Salak Endah. Ujar agay".


    EK LMND Bogor membuka penyaluran donasi baik berupa :
    • Dana
    • Pakaian Layak
    • Selimut
    • Obat-Obatan
    • Makanan Instan
    • Makanan Bayi dll.
    Donasi bisa disalurkan melalui Rekening BRI 4796013003653a.n Anjar Sunarya. Rekening BNI 0551102641 a.n Rosmiati
    Contact Person : 0857-1772-4179 (Agay) 0857-1575-5580 (Anjar) 0816-1735-4712 (Rosmiati)


    Penulis & Editor Redaksi : Fregi Akmal

    No comments:

    Post a Comment