LMND BOGOR

Liga Mahasiswa Nasoinal Untuk Demokrasi Eksekutif Kabupaten Bogor

  • Wednesday, August 9, 2017

    GELAR SEMINARDIALOG BANGUN PERSATUAN NASIONAL MENANGKAN PANCASILA






    Ek.lmnd bogor gelar seminar nasional dialog publik dengan tema" bangun persatuan nasional menangkan pancasila" di kampus ipb pada tanggal 5 agustus 2017 mulai pada jam 11 sampai jam 3 sore dengan jumblah peserta 115 dari kalangan mahasiswa pemuda dan pelajar.


    Seminar ini bertujuan untuk mengigat kan kembali betapa pentingnya persatuannasional dan pancasila, karna bagi kami kurang sekali memahami makna pancasila yang sesunguhnya yaitu pancasila pada masa presiden ir.soekarno"(ujar fernando abdillah ketua ek.lmnd bogor stai-aulia purta pasarean).


    Pancasila itu sebagai pemersatu bangsa kita yang menciptakan saling gotong royong di indonesia ini, pancasila bukan sebagai alat pemerpecah bangsa tapi sebagai landasan ideologi untuk menyatukan bangsa kita di indonesia ini"ujarnya ketua ek.lmnd bogor


    #LigaMahasiswaNasionalUntukDemokrasiBogorDengan pemateri narasumber yaitu Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor, KH. Abd. Nawawi, Ketua Umum EksekutifNasional LMND, Indrayani Abd Razzak S.i.Kom, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Bogor,Achmad Muharam Jaya, Ketua Aliansi Masyarakat Pemersatu Bogor (AMPB) Ruhiyat Sujana, Dosen IPB Dr.Ir.Abdul Basith M.Sc.

    No comments:

    Post a Comment