LMND BOGOR

Liga Mahasiswa Nasoinal Untuk Demokrasi Eksekutif Kabupaten Bogor

  • Tuesday, September 6, 2016

    LMND NGOPI BARENG PEMUDA KAMSET 3


    LMND bogor ngopi bareng pemuda kamset3, 06/09/2016, Ds.situ udik,  membahas gerakan pemuda menuju perubahan sosial, adil makmur dan sejahtera di kabupaten bogor. 
    Lmnd mengajak pemuda kamset untuk membawa perubahan kepada bogor tercinta, karna nasib satu bangsa itu ada di tangan pemuda, masa depan kab.bogor ada di tangan pemuda.


    “ tujuan lmnd ke sini untuk bersilaturahmi kepadapemuda kp setu3, dan ngobrol santai tentang gerkan pemuda untuk bangsa”ujar erick setiawan lmnd bogor,”

    “Kemajuan negara tergantung kepada penerus – penerus bangsa yang memang peduli kepada kemajuan negara ini, karna itulah kami dari LMND selain untuk bersilaturahmi, kami juga ingin  mengajak kepada pemuda – pemuda agar peduli kepada negara ini”ujar asep sutiawan bendahara lmnd bogor.

    “berorganisasi adalah cara kami sebagai untuk memajukan kab.bogor di bidang sosial dan politik untuk membela rakyat, dan mengajak pemuda-pemuda untuk bersama berorganisasi sosial dan politik untuk membela rakyat tertindas”ujar farid pemuda kp.setu3.

    “alhamdulilah dengan kedatanganya lmnd ke sini menyadarkan saya betapa pentingnya berorganisasi sosial dan politik untuk membela rakyat tertindas” ujar badru pemuda kp.setu.


    “ sejarah mencatat gerakan pemuda telah berhasil membawa perubahan untuk negeri ini, generasi muda adalah generasi penerus tapi tak ada yang di teruskan jika mereka tidak di didik dari sekarang, itu kata bungkarno, kemajuan kab.bogor kedepanya itu tergantung dari pemudanya, oleh karna itu kami lmnd akan terus membina para pemuda dan menyadarkan betapa pentingya pemuda berorganisasi sosial dan politik, pemuda dan perubahan sosial menuju adil makmur dan sejahtera, peduli rakyat miskin dan tertindas”ujar fernando abdillah putrapasarean stai-al aulia ketua ek.lmnd bogor.

    No comments:

    Post a Comment