LMND BOGOR

Liga Mahasiswa Nasoinal Untuk Demokrasi Eksekutif Kabupaten Bogor

  • Monday, September 5, 2016

    GELAR PENDIDIKAN KEORGANISASIAN PEDULI RAKYAT MISKIN

    GELAR PENDIDIKAN KEORGANISASIAN PEDULI RAKYAT MISKIN

    Liga mahasiswa nasional demokrasi gelar pendidikan kepada 23 pemuda di Ds. Situ udik KP. Setu Rt/02/02 di tengah kebun sawah di gubuk tongrogan mereka selama 3 hari berturut turut jum’at,sabtu,dan mingu jam 1 samapai jam 5 sore yang kini telah selesai, pendidikan keorganisasian peduli rakyat miskin di bidang sosial maupun politik, mereka di beri pemahaman betapa pentingnya kita sebagai pemuda berorganisasi, yaitu organisasi yang berdampak baik kepada mayarakat.

    Mereka juga di beri pemahanman pentingnya agar peduli kepada kaum miskin dan tertindas di negeri tercintanya hususnya di kabupaten bogor,” generasi muda adalah generasi penerus tapi tak ada yang di teruskan jika mereka tidak di didik dari sekarang, berikan aku 10 pemuda maka akan ku guncangkan dunia, itu kata soekarno, di sini ada berpa pemuda ? 20 lebih ?.
    Maka akan sangat cukup sekali untuk merubah bogor kita ini!, apa lagi untuk desa kalian!, oleh karna itu mari kita rapatkan barisan pemuda di desa ini, dan kepalkan tangan kiri kalian keatas untuk melakukan perubahan, kita tau kita semua di sini pemuda dengan rata rata dari kaum bawah dan rata rata berpenidikan dasar, tapi  itu semua tidak membedakan, cita-cita kita sama, buruh, tani, mahasiswa.rakyat miskin kota, yang kaya atau si miskin kita punya cita-cita yang sama, yaitu cita-cita bogor kita adil makmur dan sejahtera” ujar Fernando abdillah putra pasarean stai al-aulia ketua ek.lmnd bogor saat penutupan pendidikan tersebut 05/08/2016.

    “ dengan adanya pendidikan ini jiwa saya jadi terpangil, sukma saya jadi terasa agar kita peduli kepada kau miskin” ujar ayo pemuda kp. Setu, “kita memang harus peduli kepada kaum miskin dan harus bejuang di sosial atau politik demi mereka atau untuk diri sendiri karna saya juga dari kaum golongan bawah dan korban politik” ujar parid dan badru pemuda kp. Setu.

    Selama ini saya tidak tau siyapa bupati bogor saya, saya juga tidak tau kenapa saya tidak tau, entah siyapa yang salah saya atau bupati saya? Karena apa atuh sayamah hanya orang kecil yang selalu di salahkan” egi pemuda kp. Setu.

    “demi memanusiakan manusia saya akan coba bina mereka agar menjadi lebih baik, agar pemuda pemuda disini cerdas bahkan kecerdasanya melebihi kami mahasiswa inyaallah”ujar fernando abdillah ketua ek.lmnd bogor


    “ya saya akan belajar menjadi masionalis yang ideais agar negara saya hususnya desa saya cinta negara, cita rakyat, menuju adil makmur dan sejahtera”ujar one pemuda kp. Setu.

    No comments:

    Post a Comment